Rekrutment Tenaga Non PNS Kerjasama BTKL Dalam Rangka Pengendalian Covid-19

IMG-20200806-WA0021.jpg

Tim dari BTKL berkunjung ke Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo dalam rangka penerimaan tenaga non PNS dalam rangka Pengendalian Covid-19.

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Dikes Provinsi Gorontalo melalui Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit akan melakukan kerja sama dalam Balai Teknik Kesehatan Lingkungan (BTKL), informasi ini disampaikan oleh Reyke Uloli, SKM, M.Kes di ruang kerjanya Senin (03/08/2020), dalam rangka rekrutment tenaga non PNS dari tenaga teknis kesehatan analis, perawat dan kesehatan masyarakat peminatan epidemiologi.

Menurut Reyke Tenaga Non PNS ini akan di tugaskan selama Penyelidikan Epidemiologi di seluruh wilayah Provinsi Gorontalo dalam rangkallp mendukung kedaruratan kesehatan masyarakat dari Corona Virus disease (Covid -19) dengan pilar Penanggulangan Surveilans Epidemiologi melalui identifikasi kasus disetai pengambilan specimen dan Contact Tracing dengan tujuan pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Reyke juga menjelaskan, proses pelaksanaan mulai dari pendaftaran dilakukan secara online, dan untuk pelaksanaan wawancara akan berkoordinasi dengan Dinkes Provinsi Gorontalo, selanjutnya setelah semua proses rekrutment tenaga non kesehatan selesai akan dimulai dengan kegiatan Penyelidikan Epidemiologi di lapangan.

“Mekanisme pelaksanaan kegiatan ini mulai dari identifikasi kasus disertai pengambilan specimen dan contact tracing nanti, tenaga kesehatan ini akan selalu berkoordinasi serta bersama-sama dengan tim pencegahan dan pengendalian penyakit Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo”, pungkas Reyke.

Rilis : Stevi / Monic
Editor : Nancy Pembengo

1 Reply to “Rekrutment Tenaga Non PNS Kerjasama BTKL Dalam Rangka Pengendalian Covid-19”

  1. Nizma Alamri,SKM berkata:

    InsyaAllah di terima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × two =

scroll to top