Rakerkesda Gorontalo, Menkes Apresiasi Pameran Poster

IMG-20190410-WA0021.jpg

Menkes saat melakukan peninjauan lokasi pameran poster pada kegiatan Rakerkesda Terintegrasi Dengan Rakontek Program Kesmas Provinsi Gorontalo Tahun 2019, Selasa (09/04/2019) di Grand Q Hotel Kota Gorontalo

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Berbagai karya inovatif diperlihatkan panitia dalam Rapat Kerja Kesehatan Daerah (Rakerkesda) tingkat Provinsi Gorontalo yang dihadiri Menteri Kesehatan, Prof. Dr. dr. Nila Farid Moeloek, Sp.M(K).

Mulai dari jamu tradisional, jamu tetes Soman, dan pameran poster dari masing-masing promosi kesehatan dari dinas Kesehatan kabupaten/kota. Menkes Nila Moeloek sendiri sejauh ini meluangkan waktu untuk mencicipi jamu tradisional serta melihat-lihat pameran poster yang berada di sekitar pertemuan Rakerkesda tingkat provinsi Gorontalo 2019.

“Bagus yaa. Nanti dikembangkan terus,” ucap Nila Moeloek singkat sembari mencicipi jamu yang berada di depan.

Ketika melihat sejumlah poster yang berada di sekitar lokasi pelaksanaan Rakerkesda, Nila Moeloek memberi apresiasi kepada peserta pameran yang mengkampanyekan promosi kesehatan. Masing-masing peserta pameran, juga memberi penjelasan terkait poster yang menjadi program dari dinas Kesehatan.

“Bisa ditingkatkan lagi ya. Sudah sangat bagus semua posternya. Informatif,” kata Nila. (TIK/gps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − nine =

scroll to top