Pujian Menteri Kesehatan Untuk Fasilitas RSUD dr. Hasri Ainun Habibie

IMG-20191027-WA0010.jpg

Menteri Kesehatan RI Letjen (Purn) dr. Terawan Agus Putranto, Sp. Rad (K) RI saat berkunjung ke RSUD dr. Hasri Ainun Habibie, Minggu (27/10/2019)

Kabupaten Gorontalo, Dinkesprov – Menteri Kesehatan RI, dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad (K) memuji fasilitas kesehatan yang ada di Rumah Sakit (RS) Hasri Ainun Habibie, Gorontalo. Hal itu disampaikan dr. Terawan dalam kunjungan ke RS Hasri Ainun Habibie, Ahad (27/10/2019).

Menurut dr.Terawan, fasilitas kesehatan di RS Hasri Ainun Habibie sudah bagus. Terutama fasilitas yang ada di Intensif Care Unit (ICU).

“ICU-nya sudah bagus,” ujar mantan Kepala RSPAD Gatot Subroto itu.
Lebih lanjut Menkes menekankan RS Ainun Habibie perlu dikembangkan. Sejalan hal itu, perlu adanya kebersamaan seluruh pihak dalam mengembangkan fasilitas RS Ainun Habibie.

Foto bersama Menteri Kesehatan RI Letjen (Purn) dr. Terawan Agus Putranto, Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim, Plt Kadinkes Provinsi Gorontalo Misranda E. U. Nalole, M.Si., dan jajaran RSUD dr. Hasri Ainun Habibie

“Perlu bersama-sama membangun dan menyiapkan rumah sakit ini. Oleh karena itu, tim di sini nanti akan mendata dengan detail. Apa yang dibutuhkan untuk operasional agar berjalan dengan baik,” tutur dr. Terawan.

Sementara itu berkaitan dengan rencana pengembangan RS Ainun Habibie dengan skema KPBU, Menkes menyampaikan akan mempelajari hal itu.
“Saya baru dua hari dilantik jadi menteri. Banyak istilah yang belum saya ketahui. Makanya saya harus belajar dulu, supaya tidak melanggar peraturan,” kata Menkes.

Rilis : Andi
Editor : Nancy Pemben

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 3 =

scroll to top
X