Promosi dan Mutasi Pejabat Di Lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo

IMG-20200114-WA0023.jpg

Direktur RSUD dr. Hasri Ainun Habibie dr. Yana Yanti Suleman melakukan penandatanganan secara simbolis berita acara pelantikan yang disaksikan oleh Gubernur Gorontalo H. Rusli Habibie pada Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo, Selasa (14/01/2020) di Belle Li Mbui Kota Gorontalo

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Gubernur Gorontalo H. Rusli Habibie melantik pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo, Selasa (14/01/2020) bertempat di Bele Li Mbui Kota Gorontalo.

Mutasi dan promosi adalah hal yang biasa terjadi pada suatu organisasi, tujuannya tidak lain adalah untuk meningkatkan kinerja organisasi. Khusus untuk Dinas Kesehatan Provinsi promosi dan mutasi ASN juga untuk mengisi jabatan lowong di RSUD dr. Hasri Ainun Habibie Provinsi Gorontalo, dimana rumah sakit ini awalnya tipe D menjadi Tipe C sehingga terdapat beberapa jabatan yang harus diisi.

Termasuk yang dilantik pada kesempatan itu 15 (lima belas) pejabat struktural di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo dan RSUD dr. Hasri Ainun Habibie diantaranya 5 (lima) orang pejabat Administrator yang di promosikan dari jabatan pengawas dan 10 (sepuluh) pejabat pengawas.

Diantara pejabat yang dilantik, terdapat 9 (sembilan) pelaksana yang di promosikan menjadi pejabat pengawas. Dan 1 (satu) orang pelaksana di lantik menjadi pejabat Administrator di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Plt Kadinkes Provinsi Gorontalo Misranda E. U. Nalole, M.Si., memberikan ucapan selamat atas dilantiknya para pejabat Administrator dan Pengawas Di Lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi dan RSUD dr. Hasri Ainun Habibie, semoga amanah ini bisa dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab, selalu berkoordinasi dan berkonsultasi, membina kerja tim yang sebaik baiknya sehingga tujuan organisasi dapat tercapai.

“Jadikan jabatan ini sebagai amanah agar tidak menjadi beban sehingga menjadi kewajiban yang harus dilaksanakan, khusus untuk RSUD dr. Hasri Ainun Habibie pekerjaan berat dalam pengembangan Rumah Sakit melalui KPBU untuk itu saya berharap agar bekerja cerdas, cepat dan tuntas dengan niat ikhlas menunaikan amanah, sehingga pekerjaan tidak menjadi beban” ucap Misranda kepada tim Infokom.

Menjaga integritas, tidak menyalahgunakan kewenangan sebagaimana sumpah yang telah diucapkan, kata Misranda. Akhirnya, Selamat bertugas kepada seluruh pejabat yang baru dilantik semoga Allah memberi kemudahan dalam menjalankan amanah ini.

Adapun pejabat yang dilantik di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo dan RSUD dr. Hasri Ainun Habibie sebagai berikut :

  1. dr. Yana Yanti Suleman : Direktur RSUD dr. Hasri Ainun Habibie
  2. Olis Bakari : Kabag umum dan TU RS HAH
  3. Arifandi Palealu : Kabid Keperawatan RS HAH
  4. dr. Fitriyanto Rajak : Kabid Pelayanan Medik RS HAH
  5. Rosnawaty Karim, M. Kes : Kabid Penunjang RS HAH
  6. Hasan Abdullah : Kasie pelayanan non medik RS HAH
  7. Margareta Naue : Kasie Kendali Mutu dan Etika RS HAH
  8. Prasetyo Biki : Kasie keselamatan pasien RS HAH
  9. Novanda Suratinoyo : Kasubag Keuangan RS HAH
  10. Moh. Rizal Pakaya : Kasie penunjang medik RS HAH
  11. drg. Yolandri : Kasie Rawat Jalan RS HAH
  12. dr. Melina : Kasie Rawat Inap dan Gawat Darurat RS HAH
  13. Syukriyanto Sabihi : Kasubag program RS HAH
  14. Kristin Ningrum Alaina : Kasubag Perencanaan dan Evaluasi Dinkes Provinsi Gorontalo
  15. Samin Deu : Kasubag umum dan kepeg Dinkes Provinsi Gorontalo
  16. Dr. Arifasno Napu : Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Provinsi Gorontalo

Rilis : KrisNA & MD
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − five =

scroll to top