Peran Aktif PAKESI Gorontalo Diperlukan Guna Peningkatan Pelayanan Masyarakat

IMG-20211209-WA0001.jpg

Pelantikan dan Pengukuhan DPD Perhimpunan Administrator Kesehatan Indonesia.

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Peran aktif Dewan Pengurus Daerah Perhimpunan Administrator Kesehatan Indonesia (DPD PAKESI) Provinsi Gorontalo sangat diperlukan guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Hal itu terungkap saat pelantikan dan pengukuhan DPD PAKESI Provinsi Gorontalo periode 2021-2025 di Hotel Grand Q, Kota Gorontalo Rabu (8/12/2021).

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, dr. Yana Yanti Suleman mengungkapkan pihaknya melaksanakan pengukuhan ini untuk memastikan agar PAKESI dapat menjalankan tugas serta menyelesaikan masalah administrasi kesehatan di Provinsi Gorontalo.

“Dan kami Dinkes Gorontalo menyambut baik hal tersebut agar pelayanan kesehatan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan sukses,” ungkapnya diwawancarai usai kegiatan.

Ketua DPD PAKESI Provinsi Gorontalo, Rena, MPH mengatakan terbantuknya organisasi ini tak lepas dari kinerja pihaknya yang diisi oleh para pejabat fungsional.

“Dan ketua DPP PAKESI menyambut baik hal ini dan akhirnya pada saat ini juga terbentuklah PAKESI Provinsi Gorontalo,” katanya.

“Harapannya organisasi dapat menjalankan amanah secara baik karena kami juga bagian dari Aparatur Sipil Negara (ASN),” tandasnya.

Rilis : Putra (gps)
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 1 =

scroll to top