POR Korpri, Dinkes Awali Kemenangan Di Cabang Bulutangkis Ganda Putra

IMG-20190916-WA0005.jpg

Pasangan ganda putra Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo Muhammad Aris dan Dolvi Sumarauw saat memenangkan pertandingan cabang olahraga Bulutangkis melawan Dinas Kominfo, Senin (16/09/2019)di Aula PKM Universitas Negeri Gorontalo

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo awali pembukaan Pekan Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (POR Korpri) tingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo dengan kemenangan di cabang olahraga Bulutangkis ganda putra melawan Dinas Komunikasi dan Informasi, Senin (16/09/2019) di Aula PKM Universitas Negeri Gorontalo.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo Misranda E. U. Nalole, M.Si., mengatakan kemenangan di awal pembukaan POR Korpri ini dapat dijadikan motivasi bagi atlit Dinas Kesehatan untuk meraih hasil optimal.

Tim Kesehatan dan official Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo

“Saya berharap teman-teman atlit bekerja keras agar dapat memperoleh juara sehingga Dinas Kesehatan dapat diperhitungkan pada setiap event olahraga yang di ikuti” kata Misranda.

Selain memberikan motivasi kepada atlit peserta POR Korpri, Misranda juga menjelaskan bahwa setiap event yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi maupun instansi vertikal Dinas Kesehatan Provinsi selalu terlibat sebagai tim kesehatan.

“Kami juga terjunkan tim kesehatan yang mendampingi setiap pertandingan yang dilaksanakan, dan tim ini akan bertugas selama kegiatan berlangsung” ungkapnya.

Misranda pun berharap agar setiap atlit yang bertanding menjaga sportifitas dan saling menjaga agar tidak terjadi cedera saat melakukan pertandingan.

Pada laga perdana cabang Bulutangkis ganda putra tim Dinas Kesehatan yaitu Dolvi Sumarauw (Epidemiolog Muda) berpasangan dengan Muhammad Aris (Administrator Kesehatan Muda).

Rilis : MD
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + twelve =

scroll to top