PAKKI Angkat Sumpah Profesi Kesehatan Kerja

IMG-20210410-WA0004.jpg

Ketua Umum PAKKI Dr. Robiyana Modjo saat mengangkat sumpah profesi kesehatan kerja, Sabtu (10/04/2021) yang dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

Jakarta, Dinkesprov – Perhimpunan Ahli Kesehatan Kerja Indonesia (PAKKI) menggelar angkat sumpah profesi Kesehatan Kerja secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, Sabtu (10/04/2021). Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Workshop Hospital Safety Index.

Angkat sumpah dilakukan oleh Ketua Umum Pengurus Pusat PAKKI, Dr. Robiana Modjo dan diikuti dengan khidmat oleh Pengurus Daerah dan anggota PAKKI se-Indonesia termasuk Pengda Gorontalo.

Ketua Umum PAKKI, Robiana Modjo mengatakan semoga sumpah yang telah dilaksanakan dapat diimplementasikan dengan baik.

“Angkat Sumpah penting dilakukan karena sebagai syarat dalam pemberkasan dalam pengurusan Surat Tanda Registrasi”, ucapnya.

Selain itu, Robiana mengungkapkan profesi Kesehatan Kerja mempunyai tanggung jawab dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Apresiasi juga disampaikan Ketua Umum kepada pengurus Pengda PAKKI seluruh Indonesia yang telah menghadirkan anggotanya pada kegiatan ini.

“Mudah-mudahan segala jerih payah kita untuk melakukan angkat sumpah mendapatkan ganjaran setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa, terima kasih juga kepada pengurus PAKKI pusat dan supportting staf yang telah mengusahakan kegiatan ini berlangsung”, ungkap Bian, sapaan akrabnya.

Diakhir sambutannya, Robiana berharap seluruh peserta yang mengikuti angkat sumpah menjadi ahli kesehatan kerja yang dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Pada kesempatan itu juga hadir Direktur Kesehatan Kerja Dan Olahraga, dr. Riskiyana S. Putra dan perwakilan dari Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) dan Disaster Risk Reduction Center (DRRC) Universitas Indonesia sebagai saksi.

Rilis : MD
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 1 =

scroll to top