Menyongsong Pertihusada Daerah Gorontalo 2019, Pinsaka Gelar Rapat Persiapan

IMG-20191008-WA0008.jpg

Rapat Persiapan Pertihusada ke 2 tahun 2019, Selasa (08/10/2019) di Aula Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Menyongsong Perkemahan Saka Bakti Husada (Pertihusada) ke 2 tahun 2019 di Provinsi Gorontalo, panitia pelaksana melakukan rapat persiapan, Selasa (08/10/2019) di Aula Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo.

Selain Pimpinan Saka Bakti Husada (SBH) Daerah, turut hadir Kwarda Gerakan Pramuka Gorontalo, Krida yang ada di SBH, Pimpinan SBH Kabupaten Gorontalo dan panitia pelaksana.

Rapat dipimpin oleh Ketua SBH Daerah kak Arifasno Napu dan Ketua Panitia kak Nancy Pembengo yang juga Kasie Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat.

Rapat kali ini fokus membicarakan petunjuk teknis pelaksanaan kegiatan Pertihusada ke 2 tingkat daerah Gorontalo agar arah dan tujuan kegiatan jelas. Selain itu, rapat membicarakan kehadiran kak Kwarda Gerakan Pramuka Gorontalo Kak Idah Syahidah Rusli Habibie untuk membuka Pertihusada.

Kak Arifasno berharap agar seluruh anggota SBH menyukseskan kegiatan ini dengan tulus dan ikhlas walaupun dari segi anggaran minim. Peran aparat yang terlibat dalam kegiatan agar perlu dimaksimalkan agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi.

Peserta pada Pertihusada ini adalah Kwartir cabang Kabupaten/Kota, Pramuka Pandega dari perguruan tinggi yang ada di Provinsi Gorontalo, 15 ranting yang ada di Kabupaten Gorontalo dengan total target peserta 500 orang.

Rilis : MD & ILB
Foto : Reza
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − 10 =

scroll to top