Kadis Kesehatan Provinsi Anang Otoluwa Resmikan Ruang Tunggu dan Konsultasi SDMK

IMG-20240219-WA0010.jpg

Peresmian Ruang Tunggu dan Konsultasi SDMK Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo.

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Dinas Kesehatan Provinsi mulai berbenah. Hal ini terlihat dengan diresmikannya Ruang Tunggu dan Konsultasi Sumber Daya Manusia Kesehatan (SDMK), Senin (19/02/2024).

Kondisi ini sejalan dengan rekomendasi dari Ombudsman Republik Indonesia untuk melakukan pembenahan dan perbaikan dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Jadi kami mulai memperbaiki infrastruktur seperti ruang tunggu dan konsultasi ini sehingga apabila masyarakat datang merasa nyaman dan senang saat berada di Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo,” ucap Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Anang S. Otoluwa, yang didampingi Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan dan Pelayanan Kesehatan (SDK dan Yankes) Syafiin S. Napu saat diwawancarai tim Infokom.

Anang berharap dengan melakukan perbaikan-perbaikan sesuai dengan rekomendasi dari Ombudsman Republik Indonesia, dapat meningkatkan pemenuhan standar pelayanan berdasarkan undang-undang Nomor 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik.

“Saat ini kita berada pada 79,56 poin yakni zona hijau, tapi kedepan kami berharap nilai ini bisa meningkat menjadi kategori tertinggi dengan nilai diatas 88 poin seiring dengan perbaikan yang kami lakukan sesuai rekomendasi yang diberikan,” pungkas Anang.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan dilanjutkan dengan peninjauan ruangan, ramah tamah dan foto bersama bidang Sumber Daya Kesehatan dan Pelayanan Kesehatan.

Rilis : MD/ILB
Editor : Nancy Pembengo

Sosial Media Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo :
Channel Youtube
Facebook Page
Facebook
Twitter
Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × three =

scroll to top
Bahasa »