Kadinkes dr. Yana Ucapkan Selamat Kepada Pejabat Yang Baru Dilantik

IMG-20210705-WA0003.jpg

Pejabat dilingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo yang dilantik.

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Gubernur Gorontalo H. Rusli Habibie melantik dan mengambil sumpah Pejabat Struktural di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo, Senin (04/07/2021) secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

Gubernur H. Rusli Habibie mengharapkan agar pejabat dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Juga kepada direktur dr. Hasri Ainun Habibie, berat tugasnya untuk membenahi dan melanjutkan apa yang sudah dirintis oleh pejabat sebelumnya dengan inovasi-inovasi dan memberikan pelayanan humanis bagi masyarakat di Provinsi Gorontalo”, kata Rusli.

Rusli juga memberikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik dan berharap dapat bekerja dengan baik untuk melayani rakyat di Provinsi Gorontalo.

“Saya ucapkan selamat bekerja, kita adalah satu tujuannya yakni agar rakyat Gorontalo sejahtera berbuatlah yang terbaik”, ucapnya.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo dr. Yana Yanti Suleman, SH., mengucapkan selamat dan sukses kepada pejabat yang baru dilantik di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo.

“Saya berharap mereka dapat mengemban amanah ini dengan baik dan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di bidang kesehatan”, pungkasnya.

Adapun pejabat di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi yang dilantik sebagai berikut : dr. Fitriyanto Rajak sebagai Direktur RSUD dr. Hasri Ainun Habibie, dr. Jeane Dalie sebagai Kepala Laboratorium Kesehatan Daerah Provinsi, dr. Irma Cahyani Ranti sebagai Kabid Pelayanan Medik RSUD dr. Hasri Ainun Habibie, Iswan Ahmad, SKM, M.Kes., Kasie PTM dan Keswa Dinas Kesehatan Provinsi,dr. Trisye Mile sebagai Kasie P2PM dan Margareta Naue, S. Kep Kasie Kendali Mutu, Etika Keperawatan RSUD dr. Hasri Ainun.

Rilis : MD/ILB
Foto : Reza
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + 8 =

scroll to top