HUT Provinsi Gorontalo Ke-22, Dinkes Provinsi Juara 1 Lomba Vokalia Puteri

36cde576d8bd4db9bd0ab41676c41d55-1.jpg

Santi Liputo pelaksana pada Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo meraih Juara 1 Lomba Vokalia Puteri dalam rangka HUT Provinsi Gorontalo Ke-22.

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo meraih juara 1 lomba Vokalia Puteri dalam rangka Hari Ulang Tahun Provinsi Gorontalo Ke-22, Minggu (11/12/2022) bertempat di halaman kantor DPRD Provinsi Gorontalo.

Prestasi ini ditorehkan oleh Santi Liputo dengan membawakan lagu yang di populerkan oleh Mahalini dengan judul Sisa Rasa.

Pada kesempatan itu jajaran Dinas Kesehatan Provinsi hadir memberikan support sebagai bentuk dukungan dan motivasi mulai dari pejabat administrator, pengawas, fungsional hingga pelaksana.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Yana Yanti Suleman memberikan apresiasi atas prestasi ini.
“Disaat jajaran kesehatan sedang bekerja dan berjuang menghadapi pandemi covid-19 dan berbagai masalah kesehatan lainnya, teman-teman kita bisa mengukir prestasi dalam memeriahkan HUT Provinsi Gorontalo ke-22,” kata Yana.

Yana berharap momentum HUT Provinsi Gorontalo ini akan meningkatkan semangat untuk bangkit kembali dari keterpurukan akibat pandemi covid-19.

“Di hari yang spesial ini kami berharap Gorontalo segera bangkit dan cepat pulih kembali dari pandemi dan berbagai Kejadian Luar Biasa (KLB) penyakit menular, Dirgahayu Provinsi Gorontalo,” tutup Yana.

Rilis : MD/ILB
Editor : Nancy Pembengo

Sosial Media Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo :
Channel Youtube
Facebook Page
Facebook
Twitter
Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × two =

scroll to top
Bahasa »