Gugas Covid-19 Provinsi Gorontalo Terima Bantuan APD Dari KKSS

WhatsApp-Image-2020-03-27-at-16.07.14.jpeg

Sekda Provinsi Gorontalo/Ketua Gugus Tugas Covid-19 Dr. Darda Daraba menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan H. Zainal Mappe, Jum'at (27/03/2020) di Sekretariat Gugas Covid-19 Dinas Kesehatan Provinsi

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Kabar yang menggembirakan bagi jajaran tenaga kesehatan di Provinsi Gorontalo yang saat ini berada di garda terdepan dalam penanganan Coronavirus Dissease 2019 (Covid-19), karena Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Gorontalo menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap dari Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS).

Bantuan tersebut di terima oleh Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo yang juga sebagai Ketua Gugus Tugas Covid-19 Dr. Darda Daraba, Jum’at (27/03/2020) di Sekretariat Gugas Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo.

Sekda Darda atas nama Pemerintah Provinsi Gorontalo mengucapkan terima kasih atas bantuan yang yang luar biasa diberikan oleh KKSS.

“Saya bilang luar biasa karena memang kita butuh ini tidak ada, jangankan kuantitinya pak, ada aja berapa itu sudah luar biasa karena ini memang belum ada semua membutuhkan” kata Darda.

Darda juga mengungkapkan, bantuan ini semoga bisa memberikan manfaat dan dipergunakan di Provinsi Gorontalo dan akan segera dibagikan kepada yang paling membutuhkan.

“Semoga ini menjadi amal jariyah bagi keluarga besar KKSS, sekali lagi terima kasih dan alhamdulillah kami terima ini Insyaa Allah ini bisa dipergunakan untuk Provinsi Gorontalo” ucap ketua Gugas.

Sementara, Ketua KKSS H. Zainal Mappe menceritakan latar belakang tentang bagaimana KKSS mendapat APD tersebut.

“Yang saya syukuri bahwa pada saat kami komunikasi dengan pemerintah Sulawesi Selatan dan teman di Jakarta, ternyata didalam hati saya pasti di Gorontalo belum ada (APD) sehingga ketika barangnya ditemukan oleh Pemerintah Sulsel sehingga saya bilang untuk Gorontalo 50 pasang dan dikirim tersendiri atas nama saya” beber Zainal.

Zainal berharap semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi Percepatan Penanganan Covid-19 di Provinsi Gorontalo.
“Saya bersyukur walau hanya 50 buah semoga dapat bermanfaat” pungkasnya.

Jumlah bantuan yang diterima oleh Gugus Tugas Covid-19 sebanyak 50 APD yag terdiri 9 item lengkap.

Rilis : MD
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − four =

scroll to top