Gubernur Gorontalo Berangkatkan Tim Relawan Covid-19

IMG-20200407-WA0032.jpg

Gubernur Gorontalo H. Rusli Habibie memberangkatkan tim Relawan Sosialisasi Pencegahan Coronavirus Dissease 2019 (Covid-19), Selasa (07/04/2020) bertempat di Halaman Kantor Badan Kesbangpol Provinsi Gorontalo

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Gubernur Gorontalo H. Rusli Habibie memberangkatkan tim Relawan (LSM/Ormas/OKP/Organisasi Kemahasiswaan), Selasa (07/04/2020) bertempat di Halaman Kantor Badan Kesbangpol Prov. Gorontalo. Tim Relawan ini akan bertugas melakukan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona (Covid-19) diwilayah Kabupaten/Kota se-Provinsi Gorontalo.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang memimpin langsung apel relawan mengapresiasi kemauan pemuda untuk bersama-sama memerangi Covid-19. Mereka tidak hanya menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan bahaya covid-19. Tetapi menjadi motor penggerak bagi pemuda lainnya.

“Yang terpenting kalian harus menjaga kesehatan. Harus mengkonsumsi makanan yang sehat. Jangan sampai malah kalian yang terkena virus ini. Hindari tempat keramaian, serta edukasi masyarakat untuk bisa menghindari Covid-19,” papar Rusli.

Tim Relawan yang dikoordinir oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) berjumlah 95 orang yang akan bertugas di seluruh Kabupaten dan kota di Provinsi Gorontalo.

Rilis : Andi
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − 4 =

scroll to top