GTPP Covid-19 Provinsi Terima Bantuan APD Dari PT. Tri Ariesta Dinamika Dan PT Hadji Kalla

IMG-20200423-WA0018.jpg

Penerimaan bantuan Alat Pelindung Diri dan rapid test dari PT Tri Ariesta Dinamika Dan PT Hadji Kalla, Kamis (23/04/2020) Sekretariat Gugus Tugas

Kota Gorontalo – Dinkesprov – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Provinsi Gorontalo, Kembali mendapatkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari PT. Tria Ariesta Dinamika sebanyak 7 Karung.

Hal tersebut diungkapkan oleh Tim GTTP Covid-19, Misranda Nalole usai melakukan serah terima bantuan APD dari PT. Tria Ariesta Dinamika, Kamis (23/04/2020)

“Hari ini Gugus Tugas Covid-19 provinsi Gorontalo mendapatkan bantuan APD, itu dari Tri Ariesta Dinamika, yang kita tahu bahwa pimpinannya bapak H. Pulu Niode, ada tujuh koli, kami belum menghitung kalau berapa, Insya Allah kami akan kabarkan,” ungkap Misranda.

Misranda menambahkan bukan hanya mendapatkan bantuan dari PT Tri Ariesta Dinamika saja, disaat yang bersamaan juga Gugus Tugas mendapatkan bantuan satu kardus besar APD dari PT Hadji Kalla di Gorontalo. Bantuan APD ini, kata Misranda akan segera disalurkan ke rumah sakit dan Dinas kesehatan se-Provinsi Gorontalo, agar dapat digunakan untuk menangani pasien Covid-19.

“Insya Allah bantuan ini akan bisa bermanfaat bagi tenaga kesehatan, karena sangat kami perlukan dalam melayani pasien, dan kami atas nama Provinsi Gorontalo menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya” tutup Misranda.

Rilis : Hendra
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × three =

scroll to top