DWP Dinkes Provinsi Gorontalo Silaturahmi Dengan DWP Kabupaten Banggai

IMG-20240107-WA0000.jpg

Kunjungan Silaturahmi DWP Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo ke DWP Kabupaten Banggai.

Kabupaten Banggai, Dinkesprov – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo melakukan pertemuan silaturahmi dengan jajaran DWP Kabupaten Banggai di Graha Pemda Banggai, Sabtu (06/01/2024).

Tim dari DWP Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo dipimpin langsung Ketua DWP Ny. Yustiyanty Monoarfa. Pada pertemuan itu jajaran DWP Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo diterima oleh Ketua DWP Kabupaten Banggai, Ny. Merry Abdullah.

Ketua DWP Dinkes Provinsi Gorontalo Ny. Yustiyanti Monoarfa mengatakan pelaksanaan kegiatan adalah merupakan rangkaian kunjungan kerja Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo di Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah.

“Semoga dengan kunjungan ini akan meningkatkan hubungan silaturahmi antar daerah khususnya dalam pengembangan kegiatan Dharma Wanita dalam mendukung program pembangunan kesehatan di dua daerah,” ungkap Ny. Yustiyanty.

Selain itu, DWP Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo kata Ny. Yustiyanty ingin belajar tentang e-Reporting dalam Laporan Pelaksanaan Program Kerja (LPPK) DWP Kabupaten Banggai.

“Dalam kunjungan ini kami juga ingin belajar bagaimana pelaksanaan e-Reporting LPPK DWP Banggai sehingga bisa diimplementasikan di Dinkes Provinsi Gorontalo,” ucap Ny. Yustiyanty.

Menurut Ny. Yustiyanty, dengan adanya e-Reporting terjadi proses transformasi budaya pelaporan dari manual ke digital serta mampu meningkatkan kinerja pelaporan kegiatan organisasi.

“e-Reporting sebagai wujud kerja professional DWP di era teknologi mobile, proses perencanaan dan pelaporan program kegiatan unsur pelaksana DWP Instansi Pemerintahan Pusat, provinsi, kabupaten, atau kota dapat dilakukan secara terintegrasi dengan pusat data,” jelasnya.

Ucapan terima kasih disampaikan Ketua DWP Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo karena telah menyambut hangat dan baik kedatangannya bersama jajaran.

“Kami ucapkan terima kasih telah disambut dengan sangat baik,” pungkasnya.

Rilis : MD/ILB
Editor : Nancy Pembengo

Sosial Media Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo :
Channel Youtube
Facebook Page
Facebook
Twitter
Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − ten =

scroll to top
Bahasa »