Dinkes Provinsi Gorontalo Pemenang 1 Regional Timur Pengelola Website E-Aspirasi

IMG-20191030-WA0015.jpg

Tampilan Website Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo kembali mencatat prestasi ditingkat nasional menerima penghargaan E-Aspirasi tahun 2019 pengelola website tingkat Dinas Kesehatan Provinsi sebagai pemenang 1 untuk Regional Timur. Hal itu tertuang dalam surat dari Sekretariat Jenderal Kementerian Kesehatan Republik Indonesia Nomor IR.02.01/4/4237/2019 tentang pemberian piagam penghargaan E-Aspirasi Kemenkes dalam rangka HKN ke-55 Tanggal 28 Oktober 2019.

Penilaian pengelola website ini dibagi menjadi beberapa kategori yaitu tingkat internal Kemenkes, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenkes dan tingkat Dinas Kesehatan Provinsi.

Menurut Plt Kadinkes Provinsi Gorontalo Misranda E. U. Nalole, M.Si., ini adalah pencapaian yang luar biasa karena tahun 2018, Provinsi Gorontalo berada di urutan ke-17 dan menjadi Dinas Kesehatan Provinsi dengan kategori most progressive.

“Karena kami berhasil mendapat kategori most progressive, akhirnya kami terus memberikan dukungan dengan membentuk tim informasi dan komunikasi beranggotakan pengelola program dari berbagai bidang yang bertugas untuk mengelola website, media sosial dan penyebaran informasi kesehatan” kata Misranda.

Misranda berharap dengan penghargaan ini tim Infokom bisa terus mendorong kinerja dengan lebih baik.
“Walaupun dari segi anggaran belum maksimal tapi sebisa mungkin kami memenuhi fasilitas peralatan pendukung melalui Seksi Promkes, dan alhamdulillah saat ini semakin lengkap dan juga tentu meningkatkan kapasitas tenaga pendukung” ungkap Misranda.

Akhirnya Plt Kadinkes memberikan apresiasi atas capaian tim Infokom yang mampu meningkatkan kinerja dan melesat sampai menjadi pemenang pertama untuk regional Timur.
“Alhamdulillah, terima kasih dan selamat untuk Tim Informasi dan Komunikasi, atas kerja kerasnya, kerja cepatnya dan kerja cerdasnya semoga ini menjadi motivasi untuk pelaksanaan tugas untuk hari ini, besok dan seterusnya” pungkasnya.

Rilis : MD & ILB
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × one =

scroll to top
X