Dinkes Provinsi Gorontalo Gelar Pemutakhiran Data SDM Kesehatan

WhatsApp-Image-2019-10-10-at-14.42.22.jpeg

Foto bersama Plt Kadinkes Provinsi Gorontalo Misranda Nalole dan peserta Pertemuan Pemutakhiran Data SDM Kesehatan, Senin (10/10/2019) di Hotel Eljie Kota Gorontalo

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Bertempat di hotel eljie Kota Gorontalo, Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo melalui Seksi Sumber Daya Manusia (SDM) Kesehatan Bidang Sumber Daya Kesehatan melaksanakan pertemuan pemutakhiran data SDM Kesehatan tingkat Provinsi Gorontalo, Kamis (10/10/2019). Pertemuan ini adalah kali kedua dilaksanakan selama tahun 2019.

Kegiatan yang bertujuan untuk rekonsiliasi data SDMK kabupaten/kota dan provinsi sebagai bahan pemutakhiran bank data SDM kesehatan Nasional ini dibuka secara langsung oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo Misranda Nalole dan didampingi oleh Kepala seksi SDM kesehatan Ibu Agnes Lora Lamba.

Plt Kadinkes Provinsi Gorontalo Misranda E. U. Nalole membuka pertemuan Pemutakhiran Data SDM Kesehatan, Senin (10/10/2019) di Hotel Eljie Kota Gorontalo.

“Jadikan pertemuan ini sebagai forum komunikasi antar pengelola data dan informasi SDM kesehatan yang ada di Kabupaten/Kota baik yang bekerja di Dinas kesehatan, puskesmas maupun rumah sakit” ungkap Misranda.

Ditambahkannya pula bahwa data SDM kesehatan saat ini sudah dalam bentuk aplikasi, oleh karena itu diperlukan ketelitian dari pengelola data agar menghasilkan data yang valid dan akurat.

Pertemuan tersebut juga menghadirkan narasumber dari Badan PPSDM Kesehatan yang membawakan materi terkait pengembangan sistem informasi SDM kesehatan. Pada kesempatan itu juga peserta yang terdiri dari pengelola data SDM kesehatan di Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota dan Rumah Sakit Pemerintah melakukan desk data SDM kesehatan tahun 2019.

Rilis : Indah
Editor : Nancy Pembengo & MD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven − 9 =

scroll to top