Bantuan 6000 Butir Telur Untuk Tenaga Medis Dari PINSAR Gorontalo

IMG-20200415-WA0012.jpg

Ketua Perhimpunan Insan Perunggasan Rakyat Indonesia (PINSAR) Gorontalo H. Suyuti menyerahkan bantuan 6000 butir telur kepada tim Gugus Tugas Covid-19, yang diterima Plt Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo Misranda Nalole, Rabu (15/4/2020)

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Bantuan untuk pencegahan dan penanganan Covid-19 kepada Tim Gugus Provinsi Gorontalo, terus mengalir dari semua sisi. Berbeda dengan sebelumnya, jika biasanya Tim Gugus menerima Alat Pelindung Diri (APD), masker, ataupun alat medis lainnya, namun kali ini bantuan yang diterima adalah bahan pangan sebanyak 6000 butir telur.

Saat diwawancarai, Ketua Perhimpunan Perunggasan Rakyat Indonesia (PINSAR) Gorontalo H. Suyuti mengatakan, pihaknya siap membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Provinsi Gorontalo, yakni dengan memberikan bantuan sebanyak 6000 butir telur kepada tim gugus tugas.

Bantuan telur ini, kata H. Suyuti, diharapkan bisa di salurkan kepada para medis yang bertugas di rumah sakit, termasuk untuk menambah pemenuhan gizi.
“Kami berharap bantuan 6000 butir telur kepada tim gugus tugas Provinsi Gorontalo, dapat disalurkan kepada tenaga medis ataupun para pihak yang turut membantu dalam penanganan dan pencegahan Covid-19,” ungkap H. Suyuti, Rabu (15/4/2020).

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo Misranda Nalole memberikan apresiasi terhadap pihak PINSAR Gorontalo, yang ikut mendukung dan membantu tim gugus dalam penanganan Covid-19. Menurut Misranda, bantuan 6000 ribu butir telur, nantinya akan di salurkan kepada para medis yang bertugas di rumah sakit di Kabupaten/Kota.

“Allhamdulillah, saya atas nama Pemerintah Provinsi Gorontalo mengucapkan terima kasih atas bantuan dari PINSAR Gorontalo, yang sudah menyumbangkan 6000 butir telur. Semoga bantuan ini menjadi bagian dari amal ibadah yang bernilai pahala,” tutur Misranda.

Rilis : Rinto
Editor : Nancy Pembengo Bantuan 6000 Butir Telur Untuk Tenaga Medis Dari PINSAR Gorontalo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × one =

scroll to top