Awal Tahun 2019, Dinkes Provinsi Raih Berbagai Penghargaan di Tingkat Nasional

WhatsApp-Image-2019-03-25-at-15.22.00.jpeg

Pose bersama para penerima penghargaan yang diserahkan secara simbolis oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo ke masing-masing penanggungjawab, Senin (25/3/2019

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Memasuki bulan keempat di tahun 2019, Dinas Kesehatan menorehkan belasan penghargaan di tingkat nasional. Hal ini merupakan buah dari kerja keras dari seluruh lintas sektor dan seluruh ASN dan tenaga kesehatan di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo.

Berkat kinerja inilah, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, dr. Triyanto Bialangi memberi apresiasi atas kinerja dari seluruh ASN dan tenaga kesehatan. Menurut dr. Triyanto bahwa prestasi tersebut dicari bukan karena dibuat-buat. Melainkan merupakan kerja keras dan kerja cerdas dari seluruh jajaran Dinas Kesehatan.

“Allhamdulillah di tahun ini begitu banyak penghargaan yang kami terima. Ini tidak lain karena kerja keras kita semua. Support yang penuh dari bapak Gubernur Gorontalo serta bukti pelayanan kita kepada masyarakat,” ucap Triyanto.

Dengan penghargaan yang diterima tersebut, Triyanto berharap agar setiap pegawai maupun tenaga kesehatan jangan cepat puas. Melainkan menjadi motiviasi untuk meningkatkan kinerja di tahun ini maupun tahun mendatang.

“Penghargaan ini didapat dengan kerja keras semua sektor. Sehingga tolong ini dijaga, dan yang paling penting. Tolong berikan pelayanan yang benar-benar prima kepada masyarakat kita. Sebab tugas kita langsung bersentuhan dengan pelayanan kepada masyarakat. Buat apa punya penghargaan banyak, tapi masyarakat kurang puas dengan layanan kita,” tandas Triyanto. (TIK/gps)

  1. Sebagai Provinsi dengan Kinerja Baik dalam pelaksanaan SKDR 2018
  2. Juara 1 Provinsi dengan Kinerja Program Malaria Terbaik tahun 2018
  3. Sebagai Provinsi Terinovasi Implementasi PIS-PK yaitu Keluarga dengan Anggota Keluarga yang Menderita ODGJ mendapatkan pengobatan teratur dan tidak teralantarkan
  4. Predikat II (dua) Capaian MR Tingkat Nasional
  5. RSUD dr. Hasri Ainun Habibie memperoleh sertifikat Akreditasi Rumah Sakit dengan Predikat Lulus Perdana
  6. RSUD dr. Hasri Ainun Habibie memperoleh izin operasional Rumah Sakit Tipe C dari Bupati Gorontalo
  7. RSUD dr. Hasri Ainun Habibie memperoleh piagam penghargaan Unit Penyelenggara Pelayanan Publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dengan Predikat B
  8. Terbaik III (tiga) dalam Penyusunan Laporan Penyelenggaran pemerintahan provinsi Gorontalo tahun 2018.
  9. Juara I Lomba Vlog Program Kesmas dengan tema Germas Gorontalo, Sehat Diawali dari Kita tingkat nasional.
  10. Juara III (tiga) lomba senam versi Asian Para Gemes tingkat Nasional
  11. UPTD Labkesda memperoleh sertifikat Akreditasi Penuh
  12. Memperoleh izin operasional Klinik Poliklinik Setda Provinsi Gorontalo.
  13. Penghargaan Pencapaian Indikator Program Kesehatan Kerja dan Olahraga Tingkat Nasional Tahun 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 1 =

scroll to top