Puskesmas Bongo Nol Laksanakan Minilokakarya Lintas Sektor

IMG-20191122-WA0007.jpg

Minilokakarya lintas sektor Puskesmas Bongo Nol Kecamatan Paguyaman Kabupaten Boalemo, Jum'at (22/11/2019) di Aula Kantor Desa Bongo Nol

Kabupaten Boalemo, Dinkesprov – Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo melakukan pendampingan terhadap pelaksanaan mini lokakarya lintas sektor di Puskesmas Bongo Nol Kecamatan Paguyaman Kabupaten Boalemo, Jum’at (22/11/2019) di Aula Kantor Desa Bongo Nol.

Kegiatan ini bertujuan untuk melihat proses pelaksanaan minilokakarya termasuk bagaimana lintas sektor mengkaji hasil kerja sama serta membahas dan memecahkan segala permasalahan dan hambatan yang dihadapi.

Tim pendamping Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo

Menurut Sekretaris Camat Paguyaman, Joni Warouw, S.Sos., keberhasilan pembangunan kesehatan sangat memerlukan dukungan lintas sektor utamanya dari desa, dimana kegiatan masing-masing sektor perlu dikoordinasikan sehingga dapat diperoleh hasil yang optimal.

“Setelah melaksanakan penggalangan dan peningkatan kerjasama lintas sektoral, sebagai tindak lanjut semangat kerja sama dalam tim yang telah ditimbulkan dalam lingkungan sektor-sektor yang bersangkutan perlu dipelihara dengan baik”, ungkap Joni.

Pada kesempatan ini juga akan dilaksanakan evaluasi dukungan lintas sektor terhadap pelaksanaan program.

Rilis : MD
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 1 =

scroll to top
X