Layanan Kesehatan Di Bulan Suci Ramadhan Akan Tetap Dioptimalkan

IMG-20210413-WA0001.jpg

Kadinkes Provinsi Gorontalo dr. Yana Yanti Suleman, SH., menghadiri Halal Bi Halal Di Lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi.

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Menyambut bulan suci Ramadhan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Gorontalo gelar halal bin halal di lingkungan Dinas Kesehatan yang dihadiri Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang menghadirkan penceramah Ustad Khalid Walid, Lc.

Yana mengungkapkan bahwa pelayanan kesehatan akan tetap dioptimalkan, meskipun dalam keadaan menjalani ibadah (berpuasa).

“Bahwa ibadah kali ini dilakukan ditengah-tengah pandemi Covid-19, namun bukan menjadi alasan untuk tidak melakukannya”, ungkap Yana saat diwawancarai di kantor Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Selasa (12/04/2021).

Selanjutnya ia menambahkan bahwa, ini merupakan tantangan yang cukup berat bagi penyelenggara kesehatan dan tenaga kesehatan. Namun, dirinya meyakini seluruh tenaga kesehatan dapat bekerjasama serta dapat mengoptimalkan pelayanan kesehatan untuk masyakarat, baik di puskesmas hingga Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota.

“Ini kali kedua kita melaksanakan bulan suci ramadhan ditengah Covid-19. Dinkes Kabupaten/Kota, bahkan Dinkes Provinsi itu sendiri, Insya Allah tetap dengan penuh ikhlas dan semangat, jaga kesehatan walaupun dengan beribadah di bulan puasa,” tambahnya.

“Mudah-mudahan dengan tantangan ini bisa menjadikan kita, orang-orang terpilih oleh Allah SWT, Untuk mendapat maghfirah, di bulan suci Ramadhan,” pungkas Yana

Rilis : Sari (gps)
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 14 =

scroll to top