Kadinkes Anang Kukuhkan Ketua dan Pengurus DWP Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo

WhatsApp-Image-2023-06-23-at-15.01.22.jpg

Sambutan Kadinkes Anang S. otoluwa pada Pengukuhan Pengurus DWP Dinas Kesehatan Provinsi.

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Anang S. Otoluwa mengukuhkan Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Kesehatan Provinsi, Jum’at (23/06/2023) bertempat di aula kantor Dinas Kesehatan.

Kadinkes Anang mengungkapkan harapannya agar Dharma Wanita Persatuan Dinas Kesehatan Provinsi dapat melaksanakan kegiatan sebagaimana disampaikan di bidang pendidikan, bidang sosial dan ekonomi dalam pertemuan seperti ini ataupun ada kegiatan lain di level Dinas Kesehatan.

“Diharapkan teman-teman bisa menimba ilmu, meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dan itulah nanti akan diterapkan di tempat tinggal atau di lingkungan kita masing-masing,” ungkap Anang.

Ketua DWP Dinas Kesehatan Provinsi, Ny. Yustiyanty Anang Otoluwa menegaskan komitmennya untuk bisa membantu program khususnya yang saat ini sangat digalakkan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo dalam hal ini misalnya pencegahan dan penurunan Stunting.

“Jadi kita bisa ikut berkiprah melalui apa yang bisa kami upayakan dari Dharma Wanita, jadi mungkin dalam hal pelayanan Posyandu kita bisa ikut membantu di situ atau kita melaksanakan misalnya pemberian makanan tambahan untuk balita, dalam hal ini kita memberikan bantuan pada keluarga-keluarga yang berisiko stunting dengan memformulasikan berbagai kegiatan itu dalam suatu bentuk kegiatan yang dilaksanakan oleh Dharma wanita persatuan Dinas Kesehatan Provinsi,” ucapnya.

Pada kesempatan itu juga pengurus DWP membahas berbagai program kerja yang akan dilaksanakan serta target-target yang ingin dicapai. Diakhir kegiatan dilakukan poto bersama.

Rilis : MD
Videografer : Reza
Editor : Nancy Pembengo

Sosial Media Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo :
Channel Youtube
Facebook Page
Facebook
Twitter
Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − six =

scroll to top
Bahasa »