Bank Sulutgo Serahkan Bantuan Ke Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Gorontalo

WhatsApp-Image-2020-05-09-at-12.33.48.jpeg

Pimpinan Bank Sulutgo Syahroni Botutihe menyerahkan bantuan berupa Thermogun, Hand sanitizer, masker medis dan masker kain yang diterima Sekretaris Gugus Tugas Sumarwoto disaksikan Plt Kadinkes Provinsi Misranda E. U. Nalole, Sabtu (09/05/2020)

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Bank Sulawesi Utara Gorontalo (Sulutgo) menyerahkan bantuan berupa Thermogun, Hand sanitizer, masker medis dan masker kain kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Gorontalo, Sabtu (09/05/2020) di Sekretariat Gugas Covid-19 Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo.

Bantuan diserahkan langsung oleh pimpinan Bank Sulutgo Syahroni Botutihe dan diterima oleh Sekretaris Gugus Tugas Sumarwoto.
“Dalam rangka Bank Sulutgo peduli Covid-19 kami menyumbangkan alat-alat yang diperlukan oleh gugus dan kami sudah konfirmasi dengan pihak Pemprov dan sekretaris Gugus Tugas bahwa memang alat-alat yang kami Sumbangkan ini sangat diperlukan oleh gugus tugas Provinsi Gorontalo” kata Syahroni.

Selain itu, Syahroni mengatakan rangkaian bantuan ini, bank Sulutgo juga memberikan bantuan kepada para pensiunan dalam bentuk sembako.
“Kami sudah serahkan kepada sekitar 1754 pensiunan yang ada di provinsi Gorontalo ini Insya Allah ke depan pun Dalam rangka menghadapi Covid-19 di Gorontalo kami akan memberikan bantuan lainnya” ucapnya.

Sementara, Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Gorontalo Sumarwoto mengucapkan terima kasih atas bantuan dsri bank Sulutgo.
“Bantuan ini akan dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh Gugus Tugas untuk membantu petugas-petugas yang berada di garda terdepan dirumah sakit dan pintu-pintu perbatasan” pungkas Sumarwoto.

Bantuan dari Bank Sulutgo berupa thermogun sebanyak 15 unit, Hand sanitizer 500 botol, masker medis 20 dos dan Masker kain 2500 pcs.

Rilis : MD & ILB
Foto/Video : Reza
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − one =

scroll to top