ADINKES Provinsi Gorontalo Periode 2021-2025 Resmi Dilantik

IMG-20211122-WA0024.jpg

Foto bersama Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim dan Ketua Umum ADINKES serta Pengurus ADINKES Provinsi Gorontalo

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Asosiasi Dinas Kesehatan (ADINKES) Provinsi Gorontalo resmi dilantik oleh Ketua Umum Adinkes dr. M. Subuh, MPPM berdasarkan Keputusan pengurus pusat ADINKES Nomor 144/Adinkes-PW/XI/2021 tentang susunan pengurus wilayah ADINKES Provinsi Gorontalo Periode 2021-2025 di Grand Sumberia Ballroom, Kota Gorontalo Senin (22/11/2021).

Ketua Umum ADINKES yang juga staf ahli Menteri Kesehatan RI Bidang Ekonomi Kesehatan, dr. M. Subuh, MPPM mengucapkan selamat atas pelantikan yang ada dan selamat kepada Ketua ADINKES Provinsi Gorontalo yang baru terpilih agar dapat menjalankan amanah dan tujuan dengan baik serta menjadi Penggerak utama Kesehatan di daerah.

“ADINKES merupakan asosiasi yang berjalan untuk menjalankan program kesehatan demi pembangunan daerah,” ungkapnya dalam sambutan.

Lanjutnya, ADINKES juga harus berperan bersama pemerintah dalam memberikan support terkait pelayanan kesehatan di masing-masing daerah.

“Kedepannya dengan adanya ADINKES semoga kesehatan daerah dapat meningkat walau saat Pandemi Covid-19 saat ini,” tutupnya.

Ditempat yang sama Ketua ADINKES Provinsi Gorontalo, dr. Yana Yanti Suleman, SH., mengatakan pihaknya akan mengemban dan melanjutkan kembali tugas yang pernah dilakukan pengurus sebelumnya guna peningkatan pelayanan kesehatan lebih baik.

“Terimakasih karena telah mempercayakan saya sebagai ketua saya kedepan saya membutuhkan dukungan dari berbagai pihak dalam menjalankan tugas,” ujar dr. Yana.

Tak sampai disitu dr. Yana menjelaskan, tak hanya dukungan pengurus dirinya juga meminta dukungan masyarakat agar berbagai program kesehatan dapat dicapai dan dilakukan dengan baik.

“Apalagi saat ini masih ditengah Pandemi Covid-19,” tegasnya.

Terakhir dr. Yana menyampaikan, dirinya mengajak seluruh unsur elemen kesehatan untuk bersinergi bersatu agar dapat menjalankan tugas bersama dalam peningkatan kesehatan di daerah.

Rilis : Putra (gps)
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × three =

scroll to top