Misranda : Penegakan Disiplin Wajib Bagi ASN dan PTT

pembinaan-PTT-utama-e1547800125582.jpg

Pembinaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Misranda E. U. Nalole, SE., M. Si di Aula Kantor Dinas Kesehatan, Jum'at (18 /01/2019)

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Untuk meningkatkan kinerja tenaga pegawai dilingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Subag Umum dan Kepegawaian melaksanakan pembinaan terhadap Pegawai Tidak Tetap (PTT) atau honorer, Jum’at (18/01/2019).

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo yang diwakili Sekretaris Dinas, Misranda Nalole mengatakan bahwa penegakan disiplin bagi seluruh pegawai baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun PTT menjadi suatu kewajiban.

“Di Dinas Kesehatan, salah satu langkah penegakan disiplin yang dilakukan adalah dengan menggunakan finger print baik saat datang maupun pulang kantor” tuturnya.

Pegawai Tidak Tetap (PTT) saat mendengarkan Pembinaan dalam penegakan disiplin

Akan tetapi memperhatikan saat pelaksanaan apel kerja setiap hari Senin dan Jum’at pagi masih ditemukan pegawai baik ASN maupun PTT yang tidak hadir.

“Untuk itu, saya akan instruksikan kepada Kepala Seksi untuk memantau langsung PTT yang hadir tepat waktu, ini untuk mengantisipasi ada manipulasi finger print di pagi hari” katanya.

Pembinaan ini diharapkan menjadi salah satu upaya untuk memotivasi pegawai PTT agar lebih meningkatkan disiplin, hadir tepat waktu dan mengikuti apel pagi.

“Dalam menegakkan disiplin akan dilakukan pemberlakuan punishment sesuai dengan tingkat kesalahan dari masing-masing pegawai” tandasnya.

Selain melakukan pembinaan, di buka tanya jawab untuk mendengarkan masukan, saran dan harapan dari PTT dalam meningkatkan kinerja dan disiplin PTT. (TIK)

Rilis : MD
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty + 13 =

scroll to top