Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/dinkes/public_html/index.php:1) in /home/dinkes/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 292
Meriahkan HUT TNI, Dinkes Bonebol dan TNI Kampanye Germas Bersihkan Lingkungan – Website Resmi Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo

Meriahkan HUT TNI, Dinkes Bonebol dan TNI Kampanye Germas Bersihkan Lingkungan

WhatsApp-Image-2019-09-10-at-15.16.48.jpeg

Dinas kesehatan Kabupaten Bone Bolango bekerja sama dengan Kodim 1304/Gorontalo turut memeriahkan HUT TNI ke-74 melakukan Bhakti Sosial, Selasa (10/09/2019) di Kecamatan Tilongkabila Kabupaten Bone Bolango.

Kabupaten Bone Bolango, Dinkesprov – Dinas kesehatan Kabupaten Bone Bolango turut memeriahkan HUT TNI ke-74 bekerja sama dengan Kodim 1304/Gorontalo melakukan kegiatan membersihkan lingkungan yang dirangkaikan dengan Bhakti Sosial TNI, Selasa (10/09/2019). Adapun kegiatan yang dilakukan berupa pelayanan kesehatan gratis untuk Masyarakat Bone Bolango khususnya masyarakat kecamatan Tilongkabila dan kerja bhakti di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Bone Bolango.

Kerja bakti di halaman kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Bone Bolango

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Kecamatan Tilongkabila ini, sejumlah prajurit TNI bekerja sama dengan Dinkes Bonebol melakukan pelayanan kesehatan untuk masyarakat, diantaranya pemeriksaan kesehatan secara gratis yang bekerja sama dengan Puskesmas Tilongkabila dan kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar Kantor Dinkes Kabupaten Bone Bolango.

Kadinkes Bonebol dr Meyrin Kadir mengatakan, kegiatan ini juga mendukung Germas di Bone Bolango yakni kegiatan bersih-bersih lingkungan.
“Pada intinya kami seluruh insan kesehatan mendukung sepenuhnya kegiatan ini sebab merupakan kegiatan yang termasuk dalam indikator Germas, yakni menjaga kebersihkan lingkungan”.

Ditempat terpisah Komandan TNI Slamet Suleman menuturkan, pelayanan kesehatan yang diadakan itu merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-74 TNI .
kegiatan pelayanan kesehatan itu merupakan bentuk implementasi TNI bersama masyarakat di Bone Bolango.
“Perlu diketahui, HUT TNI selalu diperingati setiap tanggal 10 September”.

Ditambahkannya, hal itu juga sekaligus untuk meringankan beban masyarakat, khususnya dalam hal pelayanan dan peningkatan mutu kesehatan.

“Kegiatan ini tak hanya memiliki nilai positif, tetapi juga memiliki makna penting sebagai media yang sangat bermanfaat untuk bersilaturahmi antara TNI dengan warga masyarakat, diharapkan nantinya kegiatan ini dapat dilaksanakan di wilayah kecamatan lainnya” pungkasnya.

Rilis : Iwan Usman
Poto : Promkes Dinkes Bonebol
Editor : Nancy Pembengo & MD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × three =

scroll to top
X