Apel Pagi Di Lingkungan Dinkes Provinsi, Pelaksana PPPK Diakhiri Pemberian Cenderamata Bagi ASN Purnabakti

WhatsApp-Image-2023-07-10-at-10.15.25.jpg

Apel Pagi dilingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Sebagaimana rutinitas setiap Senin pagi, Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo selalu melaksanakan apel pagi dilingkungannya. Tidak ada yang berbeda dalam pelaksanaan apel pagi kali ini, hanya saja menjadi agak berbeda yaitu petugas apel pagi Senin, (10/07 2023) adalah para ASN dari jalur PPPK yang baru seminggu ini bergabung bersama keluarga besar Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo.

Sebagaimana lajimnya yang menjadi petugas apel adalah PNS, kali ini seluruh petugas dari mulai pemimpin apel hingga pembaca Panca Prasetya Korpri adalah PPPK. Adapun yang bertindak sebagai pembina apel tersebut adalah Kabid P2P, Jeane Istanti Dali.

Terkait pelaksanaan apel tersebut, Kabid P2P dalam arahannya mengatakan beberapa hal yang berkaitan dengan permasalahan kasus gigitan hewan penular rabies dan kasus malaria yang beberapa pekan terakhir ini menunjukan peningkatan yang bermakna serta mengarah pada Kejadian Luar Biasa (KLB).

Kabid Jeane pun menghimbau kepada seluruh pegawai di Lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo agar ikut memberikan informasi dan edukasi terkait pencegahan dan penanggulangan Rabies dan Malaria. Pihaknya juga telah membuat Surat Edaran terkait hal tersebut guna percepatan penanggulangan.

Selain itu, yang menjadi perhatian pada pelaksanaan apel kali ini adalah pemberian cendra mata sekaligus perpisahan bagi 2 (dua) pegawai Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo yang telah memasuki masa purnabakti sebagai Pegawai Negeri Sipil. Kedua pegawai tersebut adalah Chairul Hatibi mantan Direktur RS Otanaha dan Suleman Mile mantan Kabid SDMK Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo.

Usai melaksanakan apel pagi, dilanjutkan dengan coffee morning yang rutin dilaksanakan setiap Senin pagi bertempat di Aula Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo.

Rilis : Arman
Foto : ILB
Editor : Nancy Pembengo/MD

Sosial Media Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo :
Channel Youtube
Facebook Page
Facebook
Twitter
Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 4 =

scroll to top
Bahasa »